membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Kiprah Tiga Tahun Royal Enfield Di Indonesia

Royal  Enfield. Foto: Khairul Imam GhozaliRoyal Enfield. Foto: Khairul Imam Ghozali

Jakarta - Royal Enfield sebagai motor tertua di dunia masuk ke Indonesia secara resmi di tahun 2016. Akhir pekan kemarin terasa istimewa bagi Royal Enfield Indonesia, soalnya mereka merayakan hari akhirnya yang ketiga di Tanah Air.

Bersama Agen Pemegang Merk (APM) PT Distributor Motor Indonesia, perayaan motor tersebut turut dirayakan bersama 500 pelanggan dari aneka macam komunitas, yang dirayakan di diler Royald Enfield Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/01/2019).



"Royal Enfield bersama partner kami dari PT Distributor Motor Indonesia, ketika ini Indonesia bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia," ujar Country Manager Royald Enfield Indonesia, Irvino Edwardly.

"Dengan berkembangnya tren untuk motor hobi atau motor lifestyle, adventure touring serta kecintaan terhadap personalisasi dan kustomisasi, memperlihatkan potensi yang sangat besar bagi merek berpengalaman menyerupai Royal Enfield, untuk menjadi bab integral budaya berkendara di Indonesia." sambungnya.

Dalam tiga tahun terakhir, Royal Enfield telah menjadi bab yang tidak terpisahkan dari ekosistem sepeda motor di Indonesia yang mencakup komunitas pengendara dan custom builders. Melalui aneka macam acara berkendara serta acara komunitas yang mempersatukan para pengendara, Royal Enfield ingin membangun ekosistem pengendara yang berpengaruh yang menyebarluaskan semangat 'berkendara sesungguhnya'.



"Kami sangat bahagia sanggup menjadi bab tak terpisahkan dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia semenjak tahun 2016. Tentu harapannya akan ada perayaan keempat, kelima dan selanjutnya," ujar Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra dalam sambutannya.

Sebagai bab dari perayaan ulang tahunnya yang ketiga, Royal Enfield bekerja sama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan acara penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100
orang.

Lebih lanjut, perayaan ulang tahun ini juga ditandai dengan pengumuman 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-Build, yang merupakan kompetisi tahunan dan bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression memakai sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas. Empat pemenang kompetisi kustom RE-Build yaitu 1) Hello Kilau; 2) Lawless Garage; 3) Garinca x GDZH Custom Cycle; dan 4) Kromworks.




Tonton juga video 'Classic 500 Pegasus 'Motor Perang' Terbaru dari Royal Enfield':

[Gambas:Video 20detik]

Tag : Motor
Back To Top