membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Suzuki Jimny Berbaju Militer

Suzuki Jimny berbaju Militer. Foto: ResponseSuzuki Jimny berbaju Militer. Foto: Response

Jakarta - Generasi Suzuki Jimny terbaru punya desain mengkotak layaknya kendaraan beroda empat Jip sungguhan. Dengan desain menyerupai itu, Suzuki Jimny jadi lebih gampang dimodifikasi pemiliknya yang menginginkan abjad gahar menyerupai kendaraan militer.

Seperti dilansir dari response.jp, modifikator kenamaan asal Jerman 'H & R' sekarang menyediakan kit kustom untuk Jimny Sierra. Kit ini sanggup menciptakan tampilan Suzuki Jimny jadi lebih padat dan kekar.


Dari segi eksterior, konsep modifikasi yang dibentuk H & R mengaplikasi gaya 'urban kamuflase'. Catnya bercorak loreng-loren ala kendaraan militer. Warna yang dikombinasikan ialah abu-abu, abu-abu tua, dan hitam.

Untuk mendukung visibilitas saat melewati jalan gelap, disematkan sebuah lampu LED panjang di penggalan depan atapnya. Tidak hanya itu, bannya juga sudah pakai jenis off-road, yang dipadukan pelek Borbet warna hitam.

Di Eropa, khususnya di Inggris, Suzuki Jimny terbaru memang menerima atensi cukup besar. Suzuki London bahkan harus menyetop pemesanan Jimny untuk tahun 2019 alasannya ialah kewalahan mendapatkan pesanan.

Dengan adanya pilihan kit dari H & R tentunya sanggup menjadi alternatif bagi konsumen Jimny di Eropa untuk mendandani tunggangannya biar tampil lebih kece dan berbeda dari konsumen Jimny lainnya.


Jimny model terbaru ini memang cukup banyak menerima apresiasi dari para pencintanya. Salah satu penyebabnya ialah wajahnya yang berkembang menjadi lebih gagah dan tampak sanggup melahap segala medan.
Back To Top