membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Rumah Modifikasi Ini Hanya Butuh 4 Hari Untuk Rombak Interior Kendaraan Beroda Empat Atta Halilintar

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Walaupun mempunyai kendaraan beroda empat yang sangat jarang dimiliki warga Indonesia, Atta Halilintar masih ingin lakukan modifikasi. Hal tersebut biar BMW i8 miliknya berbeda.

Mempercayakan rumah modifikasi Classic Car Interior, kabin kendaraan beroda empat Atta eksklusif berubah drastis tanpa mengurangi kualitasnya. Menariknya, rombakan interior BMW i8 tersebut hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat.

Dihubungi detikOto, Hardianto selaku CEO Classic memaparkan bahwa tim nya hanya membutuhkan waktu sekitar satu hari. Namun untuk hasil yang maksimal, ia meminta waktu lebih kepada Atta adalah 4 hari.


"Sebenarnya pengerjaan sanggup sehari. Tapi kita minta ke Atta 4 hari supaya maksimal. Ini interiornya kita ubah secara total," kata Hardianto di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Pun begitu dengan Toyota Alphard milik Atta yang lebih dahulu masuk di bengkel tersebut. "Rata-rata sih pengerjaan interior satu hari, ibarat Toyota Alphard Gold milik Atta misalkan," terperinci Hardianto.

Selain menciptakan konten untuk Youtube, Atta memang mempunyai kegemaran tersendiri di dunia otomotif. Hal itu sanggup dilihat di garasi rumahnya yang terparkir beberapa kendaraan beroda empat dan moge berbanderol ratusan juta.


Baru-baru ini, ia berhasil menggarasikan kendaraan beroda empat impiannya yakni BMW i8. Baru beberapa hari terparkir di garasi rumah, Atta eksklusif tetapkan untuk lakukan modifikasi secara keseluruhan termasuk sisi interior.

Rumah Modifikasi ini Hanya Butuh 4 Hari untuk Rombak Interior Mobil Atta HalilintarInterior BMW i8 Atta Halilintar, Foto: Istimewa

Kabin yang tadinya berwarna abu-abu seketika menjelma merah-hitam. Pemilihan warna tersebut dikatakan cocok dengan jiwa Atta yang sporty dan dinamis.

Tak hanya itu, Atta juga memodifikasi Toyota Alphard-nya. Untuk sisi interior, kendaraan beroda empat keluarga glamor itu memakai kulit sapi bermotif crocodile. Modifikasi tersebut satu-satunya di Indonesia, bahkan Asia.
Back To Top