membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Ingin Beda, Begini Interior Bmw I8 Youtuber Atta Halilintar

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Youtuber Atta Halilintar belum usang ini berhasil mewujudkan mimpinya untuk membawa kendaraan beroda empat idaman, BMW i8. Berbanderol miliaran rupiah, tak banyak warga Indonesia yang memilikinya.

Namun, Atta yang menggemari dunia otomotif tidak puas dengan hal tersebut. Beberapa hari sesudah BMW i8 parkir di garasinya, ia membawa kendaraan beroda empat ke aneka macam rumah modifikasi untuk dibentuk makin anggun dan berbeda.

Prihal interior, Atta mempercayakan Classic Car Interior yang berkantor di Pekayon, Bekasi Barat. Interior yang tadinya berwarna abu-abu seketika menjelma merah menyala dengan goresan pena AHHA di beberapa titik ibarat headrest.


"Kami sudah berbincang selama kurang lebih satu bulan sebelum memulai modifikasi BMW i8 Atta. Alasan ia mengubah seluruh mobilnya itu termasuk belahan interior sebab ingin berbeda," ucap CEO Classic, Hardianto, ketika dihubungi detikOto di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

"Waktu itu ia mendatangi aku dan bilang 'mas, aku ingin kendaraan beroda empat ini berbeda'. Yasudah kita sarankan untuk mengubah dari awalnya kalem berwarna abu-abu menjadi merah-hitam. Lebih sporty sesuai dengan huruf Atta," lanjutnya.


Bahan kulit interior yang dipilih oleh Hardianto untuk BMW i8 Atta yaitu dari Italia. Beberapa belahan ibarat dashboard, door trim, dan plafon berubah total.
Interior BMW i8 Atta HalilintarInterior BMW i8 Atta Halilintar, Foto: Istimewa
Menurut Hardianto, konsep BMW i8 milik Atta menjadi yang pertama di Asia. Bahkan ketika pengerjaannya, workshop Classic hingga didatangi oleh prinsipal otomotif dari Jepang untuk melihat langsung.

"Mereka tiba dari Jepang untuk melihat eksklusif pengerjaannya," terperinci Hardianto.


Sebelum memodifikasi BMW i8-nya, ternyata Atta sudah lebih dulu mempercayakan Classic Car Interior untuk mengubah Toyota Alphard miliknya. Dalam pengerjaan yang relatif singkat, interior kendaraan beroda empat glamor untuk keluarga tersebut diubah total menjadi bermotif crocodile (buaya). Tapi itu bukanlah kulit buaya orisinil melainkan sapi.


Ingin Beda, Begini Interior BMW i8 Youtuber Atta Halilintar
Back To Top