membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Mobilio Emas, Boleh Dilihat Tapi Jangan Disentuh

Mobilio modifikasi Foto: Ridwan Arifin/detikOtoMobilio modifikasi Foto: Ridwan Arifin/detikOto

Jakarta - Penampilan Honda Mobilio berkelir emas sangat mencolok di antara jejeran kendaraan beroda empat modifikasi di program Indonesia Auto Modified Istora Senayan selesai pekan lalu.

Bagaimana tidak, kilauan bodynya yang nampak dari kejauhan mengundang rasa ingin tau untuk menghampirinya. Saat dihampiri terdapat kertas bertuliskan "Do Not Touch", apakah kendaraan beroda empat berlapis emas?



Dalam amatan detikOto seluruh body kendaraan beroda empat dibalut kelir emas, namun sesudah menemukan sang pemilik, Faiq, ternyata bab dalam kap mesin tak ketinggalan kena sentuhan emas.

"Ini memakai sticker chrome bunglon," ungkap laki-laki asal Jogjakarta ini kepada detikOto di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Faiq juga menyampaikan penggunaan wraping sticker pada mobilnya ini sanggup menyerupai bunglon yang berubah warna, tergantung sudut pandang melihat dan suasana di sekitarnya, yang dibentuk di warehouse sticker.



"Belum ada yang pakai, istilahnya anti mainstream, bila dilihat dari sana warna hijau, tapi dari depan beda lagi, bila ini sanggup berubah-ubah jadi warna kuning, gold, orange dan hijau, menyerupai bunglon tapi ini versi chromenya," ungkap Faiq.

Dari segi biaya, Faiq mengungkapkan angkanya di atas Rp 10 Juta. Pria yang juga mempunyai bengkel di Jogjakarta ini, seringkali menurunkan kendaraan beroda empat dengan wrapping sticker contest di banyak sekali event.

"Tiap kontes di Jogja, Bandung beda-beda, aku upgrade lagi, kayak kini awalnya kap mesin warnanya emas, dan ini khusus di Jakarta final ini aku warnain sama dengan bodynya," ungkap Faiq.
Back To Top