membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Ini Kisaran Harga Modifikasi Interior Kendaraan Beroda Empat Atta Halilintar

Foto: Dok. Instagram/ Atta HalilintarFoto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar

Jakarta - Tak puas memboyong BMW i8 ke rumahnya, Atta Halilintar pribadi melaksanakan modifikasi. Sehingga kini kendaraan beroda empat glamor tersebut benar-benar terlihat berbeda dari kebanyakan.

Khusus untuk interior, Atta mengubahnya dari warka kalem abu-abu menjadi lebih sporty dengan kelir hitam dan merah. Tak tanggung-tanggung, ia melaksanakan ubahan tersebut di seluruh penggalan kabin. Lantas berapa dana yang ia kucurkan untuk hal itu, ya?

Berbincang bersama detikOto, CEO Classic Car Interior Hardianto memaparkan bahwa modifikasi BMW i8 Atta merupakan satu-satunya di Indonesia. Bahkan Asia. Untuk hal itu, diperkirakan Atta mengeluarkan Rp 100 jutaan.


"Saya gres pertama kali megang BMW i8 dan pribadi rombak total. Ini sih satu-satunya di Indonesia, bahkan Asia," katanya di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

"Untuk kisaran harga modifikasinya cukup terjangkau. Rp 100 juta ada lah. Kalau kendaraan beroda empat biasa itu kami juga dapat tangani, harganya mulai dari Rp 5 juta hingga seterusnya sesuai kualitas materi yang diminta," lanjut Hardianto.

Ini Kisaran Harga Modifikasi Interior Mobil Atta HalilintarInterior BMW i8 Atta Halilintar, Foto: Istimewa

Dirinya yang sudah biasa mendandani Lamborghini, Porsche, dan kendaraan beroda empat super lainnya mengaku hanya memerlukan 4 hari untuk merombak kabin BMW i8 Atta. Itu pun dinilainya cukup usang alasannya memang ada beberapa titik yang harus diperhatikan.


"Ya, biasanya satu hari sudah selesai," katanya.

Selain BMW i8, sebelumnya Atta juga lakukan modifikasi Toyota Alphard di bengkel tersebut. Mobil keluarga glamor itu menjadi lebih ekslusif dengan kulit sapi bermotif crocodile.

"Mas Atta memang begitu. Dia ingin benar-benar beda dari yang lain. Sewaktu tiba kesaya pun berkata 'bro, lu buat nih agar beda'. Maka terciptalah interior yang ibarat sekarang," tutupnya.

Toyota Alphard Atta HalilintarToyota Alphard Atta Halilintar, Foto: Istimewa




Tonton juga 'Perjuangan Atta Halilintar Bisa Beli Mobil Mewah':

[Gambas:Video 20detik]

Ini Kisaran Harga Modifikasi Interior Mobil Atta Halilintar
Back To Top