membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Modif Bmw I8 Atta Halilintar Satu-Satunya Di Asia Pribadi Dilirik Pegiat Jepang

Foto: Dok. Instagram/ Atta HalilintarFoto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar

Jakarta - BMW i8 milik Atta Halilintar gres saja tamat di modifikasi. Mobil mempunyai interior berwarna merah-hitam yang kental akan aura sporty. Meski tidak sanggup dikatakan secara niscaya kocek yang Atta keluarkan untuk hal ini, ternyata modifikasi BMW i8 tersebut merupakan satu-satunya di Asia.

CEO Classic Car Interior, Hardianto menyampaikan timnya yang tergabung dalam member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) gres pertama kali mengurus BMW i8. Tak tanggung-tanggung, Atta meminta untuk merombak keseluruhan kabin mobil. Sehingga hal tersebut menciptakan heboh bahkan hingga ke Jepang.


"Ini pertama kalinya saya pegang BMW i8 dan Atta minta all in. Kaprikornus ini benar-benar besar, pertama di Asia yang modif i8 hingga menyerupai ini. Bahkan prinsipal dari Jepang hingga tiba untuk meninjau pribadi pengerjaannya," kata Hardianto kepada detikOto di Jakarta, Rabu (25/12/2018).

Kedatangan pihak Jepang bersama tim tidak diduga oleh Hardianto. Mereka tiba sesudah mendengar ada kendaraan beroda empat BMW i8 yang akan dirombak habis-habisan.

"Mereka tiba tanpa sepengetahuan kita. Saya saja waktu itu hanya pakai kaus oblong saja. Kalau tau mah sudah pakai jas agar matching dengan mereka, kan," ujar Hardianto.


"Kedatangan prinsipal Jepang itu juga sekalian menawarkan beberapa parts asli menyerupai door trim dan lainnya," tambahnya.

Setelah dikerjakan seharian penuh, Hardianto mengaku pihak Jepang maupun Atta sangat puas dengan ubahan BMW i8 tersebut. "Selama pengerjaan tidak kesulitan, sih. Karena kami sudah terbiasa menangani Lamborghini atau sekelasnya. Palingan ada beberapa hal yang beda saja, tidak masalah," ungkapnya.

Interior BMW i8 Atta HalilintarInterior BMW i8 Atta Halilintar, Foto: Istimewa


Selain BMW i8, Atta juga sempat mendatangi bengkel untuk merubah Toyota Alphard emasnya. Hasilnya, kendaraan beroda empat juga mempunyai aura berbeda dengan hadirnya kulit sapi bermotif crocodile pada interiornya.



Tonton juga 'Perjuangan Atta Halilintar Bisa Beli Mobil Mewah':

[Gambas:Video 20detik]

Modif BMW i8 Atta Halilintar Satu-satunya di Asia Langsung Dilirik Pegiat Jepang
Back To Top