membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Orang Ri Doyan Modifikasi Vespa, Terbesar Ke-2 Sehabis Italia

Vespa. Foto: Luthfi AnshoriVespa. Foto: Luthfi Anshori

Jakarta - Banyak pemilik sepeda motor yang kurang puas dengan tampilan tongkrongannya sehingga menambahkan aksesoris menjadi pilihan. Tak terkecuali bagi sebagian besar pemilik skuter matik asal Italia, Vespa.

Penambahan aksesoris Vespa ini dikatakan menjadi hobi tersendiri bagi pemilik Vespa khususnya Indonesia. Technical Trainer Manager PT Piaggio Indonesia, Yudi Riswanto mengungkapkan seruan dan penggunaan aksesoris Vespa menjadi yang terbesar kedua di dunia.


"Indonesia ini penjualan aksesorisnya terbesar ke dua di dunia sesudah Italia untuk Vespa," ujar Yudi.

Melihat hal tersebut Piaggio berusaha untuk menekan harga jual aksesoris mereka demi memanjakan konsumen. Penurunan tersebut sesudah mendengar seruan dari pelanggan mereka alasannya yaitu merasa harga yang relatif mahal.

"Aksesoris kita kini paket, beli aksesoris Vespa dari depan ke belakang dapat beli motor matik murah satu. Sekarang kita jual paket misal, beli floor, mat mud guard, dsb total semua satu per satu 8 juta dipaketkan jadi 5 juta," ungkap Yudy di ketika berisitirahat di sela sela turing Vespa Iconic Ride dari Bali ke Bromo.

Cara kedua yang mempermurah pembelian Aksesoris Vespa yaitu membeli satu paket eksklusif ketika membeli Vespa baru. Dengan demikian pembelian Vespa beserta paket akan menjadi satu cicilan pembayaran.

"Supaya lebih murah, beli motor gres motor itu sudah eksklusif pake aksesoris itu masuk ke kerangka cicilan jadi nyicil harga motor plus aksesoris sekalian," jelasnya.


Mengingat seruan aksesoris yang besar PT Piaggio juga selalu berusaha untuk memenuhi hal tersebut dengan pengajuan ke Italia.

"Kita coba tampung seruan kemudian ejekan ke Headquarter apakah dapat didatangkan ke sini," tutup Yudi.
Tag : Motor
Back To Top