membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Raffi Rogoh Rp 800 Juta Sulap Alphard Jadi Seolah-Olah Kamar Sendiri

Raffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube Atta HalilintarRaffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar

Jakarta - Presenter Raffi Ahmad tak lagi diragukan hobinya di dunia otomotif. Raffi diketahui mengoleksi mobil-mobil glamor dan juga motor. Tak sekedar mengoleksi, ada beberapa kendaraan beroda empat yang juga dimodifikasi Raffi semoga sesuai dengan keinginannya.

Tak tanggung-tanggung, suami dari Nagita Slavina itu pun rela merogoh kocek ratusan juta demi memodifikasi kendaraan beroda empat sesuai dengan impiannya.


Salah satunya yaitu Toyota Alphard berwarna putih yang interiornya disulap ibarat dalaman Limosin. Di dalam kendaraan beroda empat Raffi, semua headrest sudah dijahit bertuliskan inisial namanya yakni 'RA'.

Di baris kedua, dingklik ala pesawat terpasang di sana. Penumpang yang duduk di belakang pun dapat selonjoran sepanjang perjalanan.

"Gue kan sering nggak pulang itu alasannya gue tidur di mobil. Ini (pemisah antara baris pertama dan kedua) dapat gue tutup ada kaca. Sopir nggak bakal dengar, beling dapat ditutup jadi TV. Ini (kursi) dapat santai, jadi benar-benar rileks banget, gue dapat main PS di dalam sini," tutur Raffi dalam video yang diunggah Youtuber Atta Halilintar.

Raffi sepertinya sangat puas dengan modifikasi yang ada pada mobilnya itu. Di samping nyaman, kendaraan beroda empat juga lebih private ketika dikendarai kemanapun. Pantas saja Otolovers jika biaya modifikasi hampir menyentuh Rp 1 miliar.

"Hampir Rp 1 miliar lah, Rp 800 juta modifnya. Ruben Onsu udah diginiin juga gue yang racunin, lo mau nggak?" tanya Raffi kepada Atta.


Modifikasi baris kedua yang menciptakan kendaraan beroda empat serasa kamar sendiri mengakibatkan ruang bagasi sempit. Raffi tak dapat menaruh banyak barang di bab belakang.

"Kekurangannya bagasinya jadi kecil, dingklik cuma 2 tapi benar-benar private banget, kendaraan beroda empat ini jadi kaya rumah buat gue," kata Raffi.

"Ada magic window dari luar nggak akan kelihatan buat private ini custom yummy banget kaya raja, cuma bagasi kecil," terperinci Raffi.
Tag : Profil
Back To Top