membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Kontes Kendaraan Beroda Empat Modifikasi Sambil Beramal

Foto: Nozzle Auto ClubFoto: Nozzle Auto Club

Tangerang - Jarang-jarang ada kontes modifikasi dimana pesertanya dapat turut berinfak untuk sesama. Hal ini dilakukan Nozzle Auto Club yang akan menyelenggarakan kontes modifikasi bertajuk Auto Tune Contest & Charity.

Kontes ini mereka sebut kontes pertama yang diadakan oleh Nozzle Autoclub selama 8 tahun Nozzle Autoclub berdiri. Selama ini komunitas hanya aktif untuk berpartisipasi mengikuti kontes modifikasi mobil saja.



"Namun kali ini kami mencoba mengadakan event kontes modifikasi yang tidak hanya mengedepankan uji kreativitas dalam memodifikasi kendaraan beroda empat tetapi juga
mengajak seluruh penerima modifikasi kendaraan beroda empat untuk turut peduli terhadap lingkungan sekitar," tulis Nozzle Autoclub dalam pernyataan resminya.

"Sebagian dari biaya registrasi didonasikan untuk membangun ruang berguru yang akan disalurkan melalui Yayasan Generasi Muda Peduli," lanjut Nozzle Autoclub.



Event Auto Tune Contest & Charity sudah terdaftar sekitar 100 peserta, yang terdiri dari komunitas/club dan pribadi. Komunitas/club yang terdaftar diantaranya, Kudeta, Garage One, 234SC, Speed Runner, Cityzen, Elite Squad, Crow J, Flashback, Fratalenza, ES Squad, Project Car Community, Lines Community, Bimmerhouse, HBC, Mark X Gang dan masih banyak lagi.

Auto Tune Contest & Charity tidak hanya ada kontes modifikasi mobil, tetapi juga akan ada DJ Performance, Model, Deklarasi Garuda Auto Society, games, dll. Acara ini juga akan dihadiri oleh Youtuber Youtubers otomotif yang populer ibarat Jpro CarVlog, Akbar Rais, dan Tasayu Saputri.

"Jadi buat seluruh cars enthusiast jangan lupa tiba di program Auto Tune Contest & Charity tanggal 9 Februari 2019 di Sky House BSD City atau di samping AEON Mall BSD," tutup Nozzle Autoclub.
Back To Top