membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Motor Angsa Termahal Di Indonesia Mejeng Di Jepang

Honda Super Cub C125 dan Honda Monkey di Tokyo Auto Salon. Foto: Dina RayantiHonda Super Cub C125 dan Honda Monkey di Tokyo Auto Salon. Foto: Dina Rayanti

Tokyo - Ajang Tokyo Auto Salon 2019 memang menjadi pestanya para pencinta kendaraan beroda empat modifikasi. Tapi jangan salah, festival modifikasi kendaraan beroda empat itu juga diramaikan oleh sepeda motor.

Honda contohnya yang memamerkan motor angsa Super Cub C125, juga motor mungil Monkey. Seperti diketahui Honda Super Cub C125 sudah hadir juga pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus 2018.

Dibanderol dengan harga Rp 55 juta mengakibatkan Honda Super Cub C125 motor angsa termahal se-antero Tanah Air.



Tak menyerupai kendaraan beroda empat Honda lainnya yang dimodifikasi, Super Cub C125 tampil apa adanya di Tokyo Auto Salon.

Honda Super Cub C125 memakai mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan hemat dengan tampilan finishing chrome pada detail parts nya yang semakin memperlihatkan kesan premium. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan sensasi berkendara.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini yakni Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip ketika dipakai untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.



Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi "Classic Wing" disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

Motor ini mempunyai bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000.

Honda Super Cub C125 memakai basis Frame C110 'Backbone' baja berbentuk tabung.

Honda Super Cub C125 mempunyai berat higienis 107 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan dan mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi. Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah memakai ban tubeless.
Tag : Event
Back To Top