membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Lamborghini Urus Kw Dari Toyota 86

Foto: Dina RayantiFoto: Dina Rayanti

Chiba - Melihat sedan dimodifikasi menjadi ceper, banyak aksesoris atau dibentuk mirip kendaraan beroda empat balap mungkin sudah biasa.

Tapi ada sedan yang tak biasa pada pekan raya Tokyo Auto Salon 2019. Seperti dilaporkan reporter detikOto Dina Rayanti dari Tokyo Auto Salon 2019 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang, sebuah sedan Toyota 86 disulap jadi sebuah SUV mirip Lamborghini Urus oleh rumah modifikasi Nats.



Melihat secara pribadi dari dekat, kalau tidak diperhatikan dengan baik niscaya tidak menyadari jikalau kendaraan beroda empat tersebut bukanlah Lamborghini Urus yang asli.



Mulai dari warna cat kuning dan hitam sampai grille depan sangat mirip dengan Lamborghini Urus. Lampu depan pun bentuk yang tak jauh beda dengan SUV pertama Lamborghini itu.



Nah perbedaannya justru tampak pada bab belakang. SUV Lamborghini Urus bab belakangnya dapat diduduki, sedangkan Urus 86 garapan Nats justru menaruh kolam di bab belakangnya.

Toyota 86 berubah jadi Lamborghini UrusToyota 86 berubah jadi Lamborghini Urus Foto: Dina Rayanti


Hilang sudah identitas sedan coupe Toyota 86 apalagi sesudah melihat bannya berukuran besar ala kendaraan-kendaraan SUV. Nah gimana Otolovers, keren apa norak nih kalau modifikasi kayak gini?
Back To Top