membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Land Rover Defender Volcanic Rock, Glamor Dan Gahar

Chelsea Truck Company Luxury Volcanic Rock Over Gloss Black Defender. Foto: Kahn DesignChelsea Truck Company Luxury Volcanic Rock Over Gloss Black Defender. Foto: Kahn Design

London - Rumah modifikasi asal Chelsea, Inggris, Kahn Design kembali merilis hasil garapannya, kali ini sentuhan tangan hambar Kahn tertuang pada Land Rover Defender XS 110 lansiran tahun 2014.

Tarik garis ke belakang, sudah hampir 20 tahun modifikasi Kahn selalu mengatakan desain orisinil dari kendaraan beroda empat bawaan standarnya. Namun Kahn bersama tim kecilnya membuat bermacam-macam komplemen tambahan atau pengganti untuk menambah nilai estetika. Hasilnya? selalu membuat sensasi gres dan diproduksi dalam jumlah yang terbatas.



Seperti Land Rover Defender XS 110 yang diberi julukan Volcanic Rock over Gloss Black ini menjadi eksklusif, mewah, namun tetap gahar.

Transformasi Land Rover Defender XS 110 dari standar menjadi semakin langsung dimulai dari sisi eksterior. Rumah modifikasi Kahn menambahkan sayap lebar depan dan belakang gres dengan ventilasi terintegrasi.

Pada bab facia nampak sederhana nan elegan, untuk itu lampu utama diganti bernada shadow chrome. Guna memperlihatkan aura gahar SUV, ada banyak hal yang dilakukan oleh Kahn, sepert penggantian bemper, epilog lengkungan roda yang diperlebar, serta grill depan menjadi kepunyaan desain khas Kahn untuk Land Rover yang disebutnya New X-Lander.

Lebih lanjut pada sektor kaki-kaki tidak luput dari perhatian Kahn, biar tampilan makin terlihat kokoh. Ukuran pelek 18 masih tetap dipakai namun memakai milik Kahn model Satin Black 1983 RS serta penggunaan ban diganti Cooper Discoverer berukuran 265/65 sebagai penunjang dari sasis kendaraan beroda empat ini.

Kaca privasi berwarna gelap membuat pengendara menebak apa yang ada di dalam, pada faktanya di mana penghuni Land Rover Defender ini disuguhi kemewahan yang dirancang khusus.



Seperti penggunaan dingklik depan telah diganti jok balap berkelir hitam yang dibentuk sendiri oleh Project Kahn. Kursi penumpang pun demikian, berbahan kulit kualitas terbaik yang membuat nyaman penumpang dikala berkendara.

Bagi calon pembeli perlu menyiapkan dana 53.999 Poundsterling atau sekitar hampir Rp 1 miliar. Namun patut dicatat, ubahan masih dapat dikostumisasi sesuai pesanan.


[Gambas:Video 20detik]

Back To Top