membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Ketika Bocah 15 Tahun Modifikasi Kendaraan Beroda Empat Sporty, Keren Tidak?

Foto: Instagram @itsjojosiwaFoto: Instagram @itsjojosiwa

Jakarta - Modifikasi kendaraan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Namun apa balasannya kalau anak berusia 15 tahun memodifikasi mobilnya, ya?

Seorang artis cilik sekaligus Youtuber, JoJo Siwa mendapat kejutan di hari natal. Sebagai apresiasi capaiannya, orang bau tanah JoJo membelikan sebuah kendaraan beroda empat BMW 4-Series Convertible yang menarik. Keseluruhan kendaraan beroda empat sudah dimodifikasi berdasarkan usul sang anak.

Tak ada lagi kesan agresif dan sporty pada BMW 4-Series atap terbuka tersebut. Seluruhnya telah digantikan dengan aura yang lebih ceria dengan aksen pelangi. Beberapa motif ala Justin Bieber pun tak lupa tersematkan.


Mobil tersebut mempunyai roda beraneka warna mulai dari biru, ungu, kuning, serta pink. Belum akibat disana, di kap mesinnya terpampang wajah JoJo beserta goresan pena namanya.

Ketika Bocah 15 Tahun Modifikasi Mobil Sporty, Keren Tidak?Foto: Instagram @itsjojosiwa

Sedangkan untuk di dalam kabin, bangku sporty ala BMW dirubah menjadi jok warna-warni beraksen cerah. Hiasan bercorak berlian juga menambah kesan tersendiri disana.

Masih dengan perasaan gembira, JoJo lantas memposting ia bersama mobilnya itu di Instagram. Tak lupa, JoJo juga mengajak 'Justin Bieber' untuk bergaya. Namun sayang, banyak penggemar BMW dan pengikut akun Instagramnya yang kecewa atas modifikasi kendaraan beroda empat tersebut.


"Burn It," tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tidak mungkin! Saya pikir kendaraan beroda empat ini hanya untuk lucu-lucuan saja, ternyata nyata. Burn It," tanggap pengguna Instagram lainnya.

Bagaimana berdasarkan Otolovers?

[Gambas:Youtube]

Back To Top