membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Ada Lagi Nih Lamborghini Kw, Dibikin Dari Honda Accord

Lamborghini Aventador KW. Foto: IstimewaLamborghini Aventador KW. Foto: Istimewa

Jakarta - Penggemar supercar di dunia mungkin sangat banyak, namun hal itu tidak sebanding dengan pemiliknya dikarenakan harga kendaraan beroda empat yang sangat mahal. Meskipun demikian sejumlah orang berusaha merepresentasikan supercar kesukaan mereka ke kendaraan beroda empat biasa dengan cara modifikasi.

Salah satunya ialah Lamborghini Aventador yang mempunyai jati diri Honda Accord. Dilansir Carscoops, kendaraan beroda empat ini dibangun oleh perusahaan berjulukan Executive Modcar Trendz. Pekerjaan ini cukup menunjukkan tanda tanya bagaimana sebuah sedan 4 pintu diubah menjadi coupe 2 pintu.



Selain itu alasannya ialah dasar rangka yang berbeda mengakibatkan hasil selesai body kendaraan beroda empat ini menghadirkan proprosi yang agak aneh. Salah satu misalnya ialah bab atap kendaraan beroda empat replika ini jauh lebih tinggi daripada Lamborghini Aventador yang asli.



Bagian-bagian menyerupai lampu depan dan lampu belakang cukup akurat dan hampir mendekati bentuk dari Lamborghini Aventador.

Tidak ada klarifikasi lebih lanjut mengenai modifikasi kendaraan beroda empat ini menyerupai pada bab interior dan dapur pacu. Jika diasumsikan perubahan hanya dilakukan pada bab eksterior tentu pengalaman mengendarai Honda akan dirasakan. Baik itu dikala menginjak gas, mengerem, maupun berbelok mungkin cita rasa Honda akan mengalir dari kaki sampai tangan meskipun berwajah menyerupai Lamborghini Aventador.
Back To Top