membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Pasutri Hobi Modifikasi Mobil, Avanza Disulap Jadi Menyerupai Ini

Avanza berdesain Marvel dan DC Comics. Foto: Luthfi AnshoriAvanza berdesain Marvel dan DC Comics. Foto: Luthfi Anshori

Jakarta - Beragam anutan modifikasi dari jenis kendaraan beroda empat yang berbeda unjuk gigi di tamat bazar dan kompetisi modifikasi International Automodified (IAM) dan Daihatsu Dress-up Challenge, Grand Final kompetisi audio kendaraan beroda empat HIN Sound & Style.

Salah satu yang menarik ialah kendaraan beroda empat Toyota Avanza Veloz berbungkus huruf superhero karya suami istri Eza Fian dan Indah.


Sebab, kendaraan beroda empat keluarga tersebut dirombak oleh mereka berdua.

"Saya belahan eksterior, istri mengurus interiornya. Jadilah menyerupai ini," kata Eza kepada detikOto di Senayan, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Kolaborasi pasangan tersebut tidak terbentuk begitu saja. Eza mengaku, awalnya sang istri tidak baiklah dengan modifikasi.

"Saya masuk Velozity sedangkan istri di LCC (Ladies Car Community). Ya, sama-sama suka dengan mobil. Tapi awalnya istri tidak demen modifikasi. Nah sesudah saya menang di salah satu kontes, ia eksklusif bilang 'all in'," kata Eza.

"Tapi ada persyaratan, belahan interior ia yang ngurus," lanjutnya.

Maka terbentuklah desain grafis komik superhero Marvel dan DC Comics dengan warna serba ungu di interiornya.


"Karena kan saya sudah berkeluarga, jadi segala sesuatu harus diomongin bersama termasuk modifikasi mobil. Kaprikornus lahirlah Avanza Veloz Super Purple," kata Eza.

Selain itu, kendaraan beroda empat modifikasi ini sudah pakai pintu gunting ala Lamborghini dan panoramic sun roof. Tak lupa juga pelek 18 inci Lowen Heart serta ban berukuran 2.05/3.5 depan dan 2.15/3.5 merek Accelera.



Tonton juga 'Ajib! 175 Modifikator Motor Unjuk Gigi Pamerkan Tunggangan':

[Gambas:Video 20detik]

Pasutri Hobi Modifikasi Mobil, Avanza Disulap Kaprikornus Seperti Ini
Back To Top