membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Mobil Modif Daihatsu Banjiri Istora Senayan

Daihatsu modif Foto: Rizki Pratama/detikOtoDaihatsu modif Foto: Rizki Pratama/detikOto

Jakarta - Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle 2018 hadir di jakarta sebagai rangkaian ke-16 sekaligus seri tamat dari kontes ini. Setelah sebelumnya diselenggarakan di 15 kota di Indonesia, kontes tubruk keren kendaraan beroda empat yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu ini berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 1-2 Desember 2018.



Pada tamat ini 124 unit kendaraan beroda empat Daihatsu terdaftar untuk tubruk keren dalam kontes modifikasi ini. Model terbanyak yang tercatat yaitu Granmax fan Luxio sebanyak 26 unit, 21 unit Xenia, 18 unit Ayla, 12 unit Sigra, 9 unit Sirion, dan 5 unit Terios. Pada kategori Free For All (FFA) ada 25 unit Taruna, 6 unit Feroza, dan 2 Charade.

Daihatsu dan Indonesia Auto Modified Banjiri Istora SenayanDaihatsu dan Indonesia Auto Modified Banjiri Istora Senayan Foto: Rizki Pratama/detikOto


Indikator evaluasi pada kontes ini ditonjolkan pada aspek kenyamanan dan keamanan. Secara lebih rinci evaluasi terdiri dari overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.



"Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan dan penerima kontes modifikasi Daihatsu. Semoga program ini sanggup menjadilan para pecinta modifikasi supaya lebih erat dengan Daihatsu," ujar Executive Coordinator, Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rokky Irvayandi ketika Konferensi Pers di Kawasan Istora Senayan (1/12/2018).

Selain Daihatsu, pada perhelatan ini Indonesia Auto Modified (IAM) juga turut memamerkan sejumlah kendaraan modifikasi dari aneka macam builder handal tanah air. Pada putaran tamat IAM di Istora Senayan IAM menghadirkan lebih dari 250 kendaraan beroda empat modifikasi.
Back To Top