membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Mirip Skutik, Motor Listrik Gesits Juga Gampang Dimodifikasi

Motor listrik Gesits ketika diboyong ke Istana Negara. Foto: Andhika PrasetiaMotor listrik Gesits ketika diboyong ke Istana Negara. Foto: Andhika Prasetia

Jakarta - Salah satu hambatan pemasaran kendaraan listrik di Indonesia yaitu masih kuatnya mindset konsumen terhadap kendaraan beroda empat atau motor konvensional (Internal Combustion Engine). Maka itu pabrikan berusaha menciptakan kendaraan listrik yang punya rasa berkendara menyerupai dengan kendaraan konvensional.

Salah satu produsen kendaraan listrik yang mencermati kebutuhan tersebut yaitu PT Gesits Technologies Indo (GTI), yang mempunyai produk motor listrik berjulukan Gesits.


"Dari awal riset, Gesits memang dirancang biar common menyerupai skutik - skutik (konvensional) yang ada di Indonesia," kata Harun Sjech, CEO GTI, di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Jika dilihat secara desain, Gesits memang punya tampilan menyerupai skutik - skutik yang umum dijual di Indonesia. Skuter listrik ini punya garis desain serba tajam yang cocok dengan selera konsumen masa kini.

Tak hanya itu, Gesits juga sudah dilengkapi beberapa fitur modern, menyerupai lampu berteknologi LED, DRL LED, dan panel instrumen dengan sistem operasi berbasis Android.

Asyiknya lagi, motor listrik Gesits juga ramah terhadap modifikasi. Artinya, konsumen dapat melaksanakan beberapa adjusment di motor ini sesuai impian dan selera.

"Skuter listrik Gesits juga didesain untuk gampang dimodifikasi alasannya motor listrik tidak menjadi satu dengan pelek. Kaprikornus konsumen yang ingin ganti pelek atau ban, sangat bisa," terperinci Harun.



Gesits disebut - sebut akan segera meluncur awal tahun 2019. Motor yang punya kepanjangan nama Garansindo Electric Scooter ITS ini akan menjadi kendaraan bermotor listrik pertama di Indonesia.

"Kami akan luncurkan sekitar Januari atau Februari 2019. Namun tanggal pastinya belum dapat kami katakan," pungkas Harun.


Tonton juga ' Menilik Bengkel Modifikasi Custom Concept Industries di Palmerah ':

[Gambas:Video 20detik]

Mirip Skutik, Motor Listrik Gesits Juga Praktis Dimodifikasi
Tag : Motor
Back To Top