membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Kenangan Bani Seventeen Dengan Roda Dua

Foto: Instagram Bani SeventeenFoto: Instagram Bani Seventeen

Jakarta - Bani, bassist Seventeen menjadi salah satu korban meninggal tsunami Anyer. Bani tampaknya merupakan salah satu pencinta roda dua.

Di akun instagramnya, Bani beberapa kali mengunggah foto-foto bersama kendaraan roda dua. Tak cuma hobi gowes sepeda, Bani tampaknya menyukai sepeda motor.

Bahkan, di postingan terakhir pada 11 Desember 2018, Bani memposting fotonya bersama buah hatinya, Inara. Keduanya tampak sedang berada di atas motor.



Dilihat dari akun instagramnya, Bani beberapa waktu kemudian mengunggah foto motor-motor kustom juga. Pada Desember 2014, Bani memposting foto motor modifikasi yang hampir rampung dikerjakan.

Bani juga terlihat berpose dengan motor modifikasi berbasis Yamaha XS650. Dan pada Maret 2014, Bani memposting foto dirinya di atas motor klasik Honda.



Sementara itu, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memastikan gelombang pasang yang terjadi di pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12) pukul 21.30 WIB yaitu tsunami.

Gelombang tinggi yang menerjang pesisir Banten juga menimpa personel Seventeen. Bani menjadi salah satu korbannya.
Tag : Profil
Back To Top