membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Desta Ketagihan Geber Motor Motogp Di Sentul

Saat Desta Tunggangi RC213V-S Foto: Robi SetiawanSaat Desta Tunggangi RC213V-S Foto: Robi Setiawan

Jakarta - Acara MotoGP Street Experience yang diadakan Astra Honda Motor (AHM) di Sirkuit Internasional Sentul tak hanya diramaikan oleh konsumen Honda CBR. Di program ini, Deddy Mahendra Desta yang dikenal dengan nama Desta Clubeighties juga hadir.

Desta diberi kesempatan menggeber motor MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S di Sirkuit Internasional Sentul. Motor ini merupakan motor sport yang spesifikasinya sama menyerupai tunggangan Marc Marquez di MotoGP tapi sudah diubahsuaikan semoga legal dipakai di jalan raya.



Tapi, bukan ngebut di jalan raya, Desta menggeber motor RC213V-S ini di Sirkuit Sentul. Desta diberi kesempatan mengitari 3 lap Sirkuit Sentul.

Saat Desta tunggangi Honda RC13V-S Saat Desta tunggangi Honda RC13V-S Foto: Ridwan Arifin


Dia menunggangi motor Marquez versi jalan raya tersebut yang dibekali fairing karbon berkelir hitam.



Desta tidak sendiri, ia melaksanakan demo berdua bersama pebalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang yang menjajal motor RC213V-S. Setelah menjajal RC213V-S, Desta malah ketagihan.

"Kalau boleh disuruh jajal lagi mau deh," ujar Desta usai menjajal RC213V-S.

Desta merasa menerima kesempatan emas menjajal motor Marquez versi jalan raya ini. Terlebih, ia mengitari Sirkuit Sentul sebanyak 3 lap yang tidak mengecewakan memuaskan.

"Ini luar biasa sekali hari ini gue punya kesempatan sanggup nyobain motornya RC213V-S Marquez, dan gue cobain tadi 3 lap di Sentul tadi, body-nya carbon handling-nya sepakat banget, ringan berasa ringan, performanya berasa banget dibejek terus. Bener-bener berasa terbang, pokoknya nggak ada rasa nggak yummy atau was-was," ujar Desta.



Simak juga video 'Parade Riders Honda Panaskan Aspal Sentul':

[Gambas:Video 20detik]

Tag : Profil
Back To Top