membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Motor Modifikasi Karya Anak Bangsa Bakal Unjuk Gigi Di Italia

otor modifikasi karya anak bangsa bakal unjuk gigi di Verona. Foto: Dok.Suryanation Motorlandotor modifikasi karya anak bangsa bakal unjuk gigi di Verona. Foto: Dok.Suryanation Motorland

Jakarta - Pada bulan Januari mendatang Suryanation Motorland mendapat kehormatan untuk membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia ke salah satu event motor terbesar Eropa yaitu Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia. Setelah tahun kemudian mendapat perhatian dari para builder Eropa, motor custom Indonesia mulai diakui oleh para builder Internasional.

"Jadi memang dari hasil tahun kemudian kita mendapat networking yang tidak mengecewakan luas, dari sana custom motor Indonesia sudah dianggap," ujar Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto.


Pada Motor Bike Expo 2019, Suryanation Motorland akan membawa 4 motor custom ke negeri pizza tersebut. Keempat motor yang nantinya akan hadir di program tersebut yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 "Tosan Adji" garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 'Trident" dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari program Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Tidak hanya itu, sebelum menghadiri Motor Bike Expo 2019, Suryanation Motorland untuk pertama kalinya akan berbartisipasi pada program Custombike Show yang akan diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November - 2 Desember 2018.

Untuk perjalanan ke program Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari program Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

"Di Jerman kita akan mengunjungi Custom Bike Show di mana sanggup dibilang yaitu event khusus motor custom salah satu yang terbesar di dunia, ini khusus motor custom saja, tidak ada kendaraan lain di sana," tambah Rizky.


Untuk perjalanan ke program Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari program Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

Selama di Jerman, selain menghadiri program Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara ibarat Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg.

Di setiap negara tersebut, tim Suryanation Motorland akan mengunjungi builder yang sudah mempunyai nama besar di dunia custom ibarat Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.


Motor Modifikasi Karya Anak Bangsa Bakal Unjuk Gigi di Italia
Back To Top