membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Honda Cbr150r Terbaru Siap Dipamerkan Di Tangerang

Honda CBR150R Terbaru Siap Dipamerkan di Tangerang. Foto: Dok. Wahana Makmur SejatiHonda CBR150R Terbaru Siap Dipamerkan di Tangerang. Foto: Dok. Wahana Makmur Sejati

Jakarta - Diler utama motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Honda Sport Motoshow. Setelah digelar di Pluit, program ini juga digelar di Tangerang di Mall Tangcity pada 18 November dan Mall Karawaci pada 2 Desember mendatang.

Motor sport terbaru Honda CBR150R menjadi bintang dalam festival tersebut. Head of Marketing Wahana, Ario menyampaikan motor sport di Jakarta dan Tangerang cukup banyak peminatnya.

Tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, berdasarkan data sepanjang 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport sampai 13.100 unit (all type). Data tersebut juga menjelaskan bahwa CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen.



Sepanjang 2018, Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit (all varian). Motor sport bermesin 150cc DOHC-6 percepatan ini diklaim menjadi balasan untuk konsumen yang menginginkan kegembiraan pada pengendara sekaligus pengendalian yang gampang dengan kecepatan dan kelincahan di aneka macam lintasan.

New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy, dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing dipastikan jadi idaman pencinta motor sport di Jakarta dan Tangerang. Balutan warna gres ibarat Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang bergairah dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.



Motor sport 150 cc ini mengusung fitur baru. Di sektor keamanan berkendara, penyematan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang menyampaikan keamanan lebih di sektor pengereman. Ada pula fitur gres Emergency Stop System (ESS), adalah sebuah fitur otomatis lampu hazard dikala terjadi pengereman mendadak. Sistem ini akan menambah keamanan yang sanggup menyampaikan peringatan kepada pengendara lainnya dikala terjadinya pengereman mendadak.

Mesin DOHC 150 cc yang digendongnya mempunyai tenaga 12,6 kW (17,1 PS) dengan 9.00 rpm dan torsi 14,4 Nm/7.000 rpm (tes AHM). Meski bertenaga, sport fairing CBR150R ini menyampaikan efisiensi penggunaan materi bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) dengan pengukuran ECE R40 (tes internal AHM).

"Produk dengan tampilan gres ini ibarat motor balap sejati, penggunaan visor yang lebih tinggi dan pandangan yang lapang sehingga merasa lebih bersahabat dengan jalanan," tambah Ario.

New Honda CBR150R yang mempunyai 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000 untuk tipe STD dan Rp 37.800.000 untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000 untuk tipe STD dan Rp 38.500.000 untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000 untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Di program pengenalan lebih bersahabat New Honda CBR150 pada masyarakat Jakarta yang dikemas dalam regional public Launching, Honda Sport Motoshow 2018 dengan tema 'Experience Total Control' ini, masyarakat sanggup mencicipi dan menjajal performa serta teknologi terbaru yang dimilikinya. Selain itu jajaran booth juga ramaikan program ibarat booth safety riding, penjualan Honda Genuine Part (HGP) sampai Honda Genuine Accessories (HGA). Tak cuma New Honda CBR150R, program ini juga menghadirkan motor Sport Premium New Honda CBR250RR, New CB150R dan Honda Supra GTR.

Wahana juga menyajikan bermacam-macam modifikasi Honda Sport Premium CBR250RR. Modifikasi yang sanggup menjadi pola penggemar sport Honda ini tampil bermacam-macam mulai dari decal, plug and play carbon, sampai bermacam-macam aplikasi pendukung part ibarat knalpot dan ban khusus balap. Seperti biasa, hibur pengunjung bermacam-macam hiburan dihadirkan untuk memeriahkan suasana ibarat yang berhasil dilakukan Endah dan Rhesa di Mall Tangcity. Sedangkan pada pekan mendatang Kevin Idol dipastikan hibur pengunjung Honda Sport Motoshow 2018 di Mall Karawaci.




Tonton juga 'Dengan Receh, Seorang Pria Boyong Honda CBR':

[Gambas:Video 20detik]


Honda CBR150R Terbaru Siap Dipamerkan di Tangerang
Tag : Motor
Back To Top