membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Bupati: Perputaran Uang Di Honda Bikers Day Dapat Rp 2,6 Miliar

Touring menuju Honda Bikers Day Foto: Dok. HondaTouring menuju Honda Bikers Day Foto: Dok. Honda

Pangandaran - Pesta bagi para bikers Honda sudah dihelat di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat pada pekan lalu. Tercatat pada puncak program nasional sebanyak 26.432 bikers seluruh Indonesia tumpah ruah menjadi satu.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Ia menunjukkan sambutan kepada ribuan bikers dan berterima kasih kepada ribuan bikers yang meramaikan malam Pangandaran.



"Terima kasih 26 ribu lebih tiba ke Pangandaran kalau dikalikan belanja Rp 100 ribu saja, maka uang yang beputar hari ini di Pangandaran kurang lebih Rp 2,6 miliar, para pedagang kini meriah, mereka tersenyum alasannya yaitu kehadiran kalian," ungkap Jeje dikala menunjukkan sambutan, Minggu (18/11/2018).

Selain itu, Astra Honda Motor menyampaikan kalau selain menjadi ajang berkumpulnya para bikers, kegiatan HBD juga bertujuan untuk meningkatkan pariwisata, dan industri kreatif.

"Untuk kali ini kami melaksanakan penanaman resevasi koral dan ada kegiatan membersihkan pantai bersama para bikers. Honda Bikers Day kami asosiasikan lebih erat dengan pariwisata lokal. Melibatkan aparel lokal untuk memasarkan produk kreatif mereka. Selain itu kami libatkan mereka yang mempunyai perjuangan kuliner terlihat di booth yang ada di sini," ungkap Marketing Director AHM Thomas Wijaya.



Lebih lanjut, kata General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibuddin kegiatan tahunan Honda Bikers Day dapat menunjukkan pengaruh ekonomi yang faktual kepada masyarakat sekitar.

"Bisa meriah menyerupai ini alasannya yaitu kekompakan dan semangat para bikers kan mau ramai-ramai tiba kemari, menarik alasannya yaitu para bikers menunjukkan bantuan artinya mereka ngumpul tidak hanya untuk mereka sendiri tapi juga menunjukkan ekonomi yang faktual ke masyarakat di sekitar Pangandaran ini," ungkap Muhib.
Tag : Motor
Back To Top