membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Blar, Bodi Kit Yamaha R3 Ini Keren Abis!

Modifikasi Yamaha R3 Foto: Pool (Visordown)Modifikasi Yamaha R3 Foto: Pool (Visordown)

Jakarta - Modifikasi motor memang langkah sempurna untuk sanggup menambah kece tampilan. Tapi bagaimana sih modifikasi yang sempurna dan kece itu? Jelas itu banyak caranya, salah satunya menyelipkan bodi kit.



Seperti dikutip visordown, Jumat (30/11/2018), buat pemilik Yamaha R3, sekarang ada rumah modifikasi yang menyediakan bodi kit dengan tampilan retro. Hasilnya sangat tampilan sporty dari R3 bermetamorfosis tampilan klasik yang cantik.

Bodi kit ini merupakan produksi dari GG Retrofitz, ini dibentuk GG-Rocket Street yang sudah menerima lisensi dari Yamaha yaitu Yamaha's entry-level A2 licence friendly sportsbike.



Tampilan yang disajikan kali ini terlihat dengan 1960 style street racer, yang tampilan disajikan cukup keren dengan mempunyai tampilan lampu bundar single headlight, dengan mempunyai near fairing, kompak, bersama dengan buntut dan mempunyai dingklik single.

Modifikasi Yamaha R3Modifikasi Yamaha R3 Foto: Pool (Visordown)


Untuk sanggup mempunyai body kit ini dikatakan setiap pemilik Yamaha R3 ini harus mengeluarkan USD 1.198 atau setara Rp 17 jutaan.
Back To Top