membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Waduh! Kolam Kendaraan Beroda Empat Pikap Ini Kok Dicor

Mobil pikap Foto: Pool (Facebook)Mobil pikap Foto: Pool (Facebook)

Jakarta - Mobil pikap biasa dipakai para pelaku perjuangan guna melancarkan bisnisnya, salah satunya untuk mengangkut barang baik benda-benda mati ataupun hidup. Kaprikornus masuk akal jikalau kendaraan beroda empat pikap kerap membutuhkan perawatan khusus.

Nah, sekarang ada satu perawatan unik bahkan terbilang ekstrem yang dilakukan pengendara pikap. Bayangkan saja, kolam mobilnya dicor lho Otolovers, langkah ini dilakukan biar kolam pikap tersebut tidak karat.



Karena korosi atau karat pada kendaraan beroda empat jadi satu dilema yang biasa dihadapi pemilik mobil, untuk menghindarinya video singkat yang diunggah oleh Masruri lewat jejaring Facebook, menunjukkan seorang laki-laki sedang merapikan semen di kolam kendaraan beroda empat pikap miliknya.

"Ngecor pikap mbah, ben ora karaten," tulis Masruri dalam video.

Namun ternyata mengecor kolam kendaraan beroda empat pickup tidak hanya menghindari karat pada mobil. Dalam kolom komentar Masruri menyampaikan bahwa aktivitas dilakukan guna menyiasati pemilik kendaraan beroda empat yang terbiasa mengangkut ayam, biar kendaraan beroda empat praktis dibersihkan.



Modifikasi tak biasa ini sontak saja menunjukkan respon yang bermacam-macam bagi warganet.

"Buat bawa ayam yo mbah, biar praktis nyuci nya," tulis Rian Miftahul.

"Pasang keramik mbah, habis itu pasang tembok dapat jadi rumah," tulis Farhan AR.


Back To Top