membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Si Seksi Yang Bikin Gagal Fokus Di Pekan Raya Modifikasi Mobil

Si Seksi di festival otomotif. Foto: Ridwan ArifinSi Seksi di festival otomotif. Foto: Ridwan Arifin

Jakarta - Selain mobil-mobil keren, barisan perempuan seksi juga menjadi menu hangat dalam festival otomotif International Automodified (IAM). Dalam seri tamat IAM yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/12/2018), perempuan tersebut pun kerap menciptakan pengunjung salah fokus.

Ketika gaya-gaya seksi andalan dikeluarkan, tak jarang pengunjung yang tadinya lalu-lalang pribadi mengambil handphone untuk ikutan mengambil foto. Ada juga beberapa yang modus untuk berkenalan sebagaimana dongeng salah satu HIN Girlfriend Vieranni.


"Itu biasa sih, mas. Ada yang ngaku-ngaku fotografer besar, minta nomor handphone untuk adain foto season private, atau yang hanya ingin kenalan," katanya dikala berbincang bersama detikOto.

Untuk Vieranni yang sudah satu tahun tergabung dalam HIN Girlfriend, hal itu merupakan bumbu-bumbu dari seorang model. Kalau memang yang menghampirinya dirasa tak memiliki iktikad baik, ia akan menolak secara halus.

"Ya saya kasih Instagram ku palingan. Tapi jikalau saya rasa tidak baik, tidak benar, tolak secara halus. Cukup sering sih saya alami itu alasannya kan memang pakaian HIN Girlfriend seksi, ya," ujar Vieranni.


Tapi diluar hal itu semua, Vieranni mengaku sangat menyenangkan jadi seorang model khususnya di IAM. Sebab tak jarang ia menerima anjuran pekerjaan sampingan.

"Sesi foto cukup banyak saya terima, selain itu followers Instagram ku juga melonjak signifikan. Jadinya senang," tutupnya.
Tag : Rona Roda
Back To Top