membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Ratusan Bikers Cicipi Aspal Sirkuit Sentul

Foto: Luthfi AnshoriFoto: Luthfi Anshori

Bogor -

Gelaran Indonesia CBR Race Day 2018 seri ketiga di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (9/12/2018), tidak hanya menggelar kompetisi balap kelas komunitas dan kontes modifikasi. Para bikers dari banyak sekali komunitas motor Honda ikut meramaikan ajang Bikers Parade.

Bikers Parade ialah sesi khusus yang diberikan untuk para penerima yang hadir supaya sanggup turut merasakan aspal Sirkuit Sentul. Makara tidak hanya bikers yang ikut kompetisi balap kelas komunitas yang sanggup keliling sirkuit ini.



"Tujuan diadakannya acara ini sebagai apresiasi kepada member community supaya sanggup merasakan sedikit aura sirkuit balap. Tidak hanya itu mereka juga sanggup berguru tata cara berkendara di sirkuit. Pastinya safety gear harus lengkap dan cara berkendara yang benar di lintasan," ucap Ketua Pelaksana Iwan Suryo.

Pada acara ini ratusan bikers diberi kesempatan menjajal sirkuit Sentul sebanyak dua kali putaran. Karena pesertanya cukup banyak, maka bikers harus hati-hati memutar throtle biar tidak berlebihan dalam membuka gas.



Yayan Bayanudin, salah satu penerima Bikers Parade ini memberi testimoninya sesudah menjajal Sirkuit Sentul. Ia mengaku bahagia sanggup mempunyai kesempatan mencoba sirkuit yang berlokasi di Bogor ini.

"Pastinya bahagia banget ya sanggup coba Sirkuit Sentul. Sebelumnya saya hanya pernah main di Sentul kecil. Sekarang coba yang gede ternyata asyik juga," ungkap Yayan yang merupakan anggota komunitas Owner CBR150R Tangerang.

Pendapat serupa juga diungkapkan Agung Christian. Bikers asal Depok ini mengaku besar hati sanggup riding di Sirkuit Sentul. "Senang sanggup riding di Sirkuit Sentul. Perasaannya luar biasa. Cuma memang di beberapa titik aspalnya ada tambalan. Ini harus diperbaiki," kata Agung dari Honda CBR RIDERS Club Depok.

Tag : Motor
Back To Top