membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Keren! Datsun Go Dan Agya Ini Dimodif Di Grab Garage

Foto: Dok Instagram GrabFoto: Dok Instagram Grab

Jakarta - Grab memberi apresiasi kepada dua mitranya dikarenakan telah memberi layanan terbaik kepada penumpang. Dua sopir GrabCar yang beruntung itu yaitu Antonius Ricky dan Anwar.

Kedua kendaraan beroda empat mereka dimodif gratis di kegiatan 'Rombak Abis Mobil di Grab Garage'. Grab menggandeng ㅤㅤㅤㅤRichz Auto Design untuk mereparasi tunggangan keduanya.


"Saya diberi kesempatan oleh Grab untuk menggarap project Grab Garage, tujuannya untuk mengapresiasi driver. Mobilnya pada dasarnya dibagusin lah semoga nyaman dan rapih. Project kita Agya dan Datsun Go," ujar Richard, builder dari @richzautodesigns ibarat dikutip dari instagram Grab, Senin (31/12/2018).

Richard melaksanakan sejumlah pergantian dari jok sampai head unit. "Kalau potongan dalamnya itu kita ganti pake jok yang tipenya ibarat nappa, karpet alasnya kita custom, head unitnya kita ganti pake pioneer, speaker two way, power empat channel, sama subwoofer 12 inch," jelasnya.

Sementara untuk body, Richard mengaku banyak yang harus diperbaiki. Dari baret sampai bolong pada body menjadi 'PR' dari team-nya.

"Bodynya ada yang baret, penyok, besot, bolong, potongan bodynya kita rapihin dulu, repair, kita panting, coating," tuturnya.

Terakhir Richard melaksanakan sentuhan detailingnya di panel power window memakai hydro printng carbon. Sementara di potongan luar beliau melaksanakan custom ibarat pada lampu.

"Lampunya pake DRL lexus style dan devil eyes warna hijau," ungkapnya.

Keren! Datsun Go dan Agya ini Dimodif di Grab GarageFoto: Dok Instagram Grab

Melihat kendaraan beroda empat Datsun Go nya jadi tambah kece, Antonius Ricky mengaku bersyukur. Mobilnya terasa ibarat gres lagi.

"Terima kasih kepada Grab Indonesia telah menentukan saya sebagai pemenang kegiatan Grab Garage. Alhamdulillah kendaraan beroda empat saya bener-bener diubah kaya awal gres beli," kata Ricky.

"Harapan saya sehabis jadi pemenang, saya jadi lebih semangat lagi dalam nge-Grabnya dan penumpang jadi lebih nyaman dikala naik kendaraan beroda empat saya," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anwar, pemilik Toyota Agya. Dia merasa mobilnya kini lebih kinclong dan nyaman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab yang telah memodifikasi kendaraan beroda empat saya yang tadinya kendaraan beroda empat saya kurang lezat dilihat kini terasa lebih kinclong dan lebih nyaman. Harapan saya di 2019, saya bisa menuntaskan target-target dari Grab. I love you Grab," kata Anwar.


"Kesempatan ini berhasil diraih oleh kedua kawan sebab janji mereka untuk selalu menawarkan layanan terbaik kepada para pelanggan," tulis Grab.
ㅤㅤ
Ricky dan Anwar juga menerima hadiah uang tunai senilai Rp 5 juta. Kini, kendaraan beroda empat mereka terasa lebih kondusif dan nyaman baik bagi kawan maupun pelanggan yang memakai layanan Grab.

[Gambas:Instagram]

Back To Top