membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Anggota Geng Motor Tobat Gara-Gara Girl Grup Band K-Pop

Twice. Foto: JYP EntertainmentTwice. Foto: JYP Entertainment

Jakarta - Bosozoku merupakan geng motor populer galak yang sering berkeliaran di Jepang. Lekat dengan dunia sepeda motor modifikasi, melanggar aturan, dan menciptakan kebisingan dengan knalpot brong yang tidak sesuai standar.

Kepolisian Jepang bahkan menganggap kelompok Bosozoku ini terlibat dalam mengemudi yang berbahaya atau gegabah, ibarat menerobos lampu merah dan juga balapan di jalan raya untuk mencari kesenangan.

Tapi ada yang unik nih Otolovers, salah satu dari anggota mereka menentukan tobat sehabis mengenal grup Girl Band K-Pop, Twice.



Seperti yang diberitakan Nst, salah satu penggemar Jepang dari girl grup band Korea Selatan, Twice, ialah seorang mantan gangster yang mengendarai sepeda motor menuju jalan yang gelap.

Rupanya, ia terinspirasi untuk membuka lembaran gres oleh sembilan anggota K-Pop dan semenjak itu menentukan melambaikan lightstick di konser girlband tersebut. Fans yang mantan anggota geng motor itu sudah teridentifikasi lewat akun Twitter-nya, @akmau010.



"Dua tahun lalu, saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang fans (girl band). Bisa jadi dua tahun yang kemudian saya masih berkutat dengan tuas gas dan persneling, bukannya light stick dan bunyi fans," tulis @akmau010.

"Rasanya ibarat mengubah nilai-nilai mengenai hal yang kau anggap menyenangkan. Jangan hanya mendapatkan satu cara berpikir," tambahnya dilansir dari New Straight.



Tonton juga video 'Asyiknya Keliling Bogor Bersama "Geng Motor"':

[Gambas:Video 20detik]

Anggota Geng Motor Tobat Gara-gara Girl Band K-Pop
Tag : Motor
Back To Top