membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

140 Kendaraan Beroda Empat Ramaikan Jawaban Blackauto Battle 2018 Surabaya

Blackauto Battle Surabaya. Foto: Deny Prastyo UtomoBlackauto Battle Surabaya. Foto: Deny Prastyo Utomo

Surabaya - Sebanyak 140 penerima ikuti ajang modifikasi berebut jadi yang terbaik di ajang modifikasi Blackauto Battle 2018 Surabaya yang digelar di Grand City, 1-2 Desember.

Penyelenggara Blackauto Battle Boy Prabowo menjelaskan Kota Surabaya merupakan menjadi kota pamungkas di ajang modifikasi Blackauto Battle 2018.


"Blackauto Battle Surabaya merupakan simpulan round atau ajang pamungkas. Ini merupakan rangkaian dari tiga kota sebelumnya. Tapi untuk di Surabaya ini paling mengembirakan, lantaran kuota penerima sudah terpenuhi semenjak 3 bulan sebelumnya," kata Boy Prabowo kepada detikoto di Grandcity Mall, Sabtu(1/12/2018).

Boy Prowobo menambahkan Blackauto Battle di Surabaya akan menghadirkan kompetisi dari kategori modifikasi (BlacAuto Modify), engine performance (BlackAuto Dyno Test), serta audio (Black Out Loud).

Lebih serunya, gelaran di Surabaya ini akan menjadi ajang pertemuan sekaligus babak pencarian juara sejati (The Champ) dari para modifikator handal yang telah menjadi juara di kota-kota sebelumnya.

Boy juga menambahkan selain isu terkini penerima meningkat di ajang modifikasi Blackauto Battle 2018, para pengemar otomotif khusus modifikasi sangat ramai.

"Untuk pengunjung kami targetkan lebih dari 10 ribu pengunjung selama 2 hari. Jika pada ajang sebelumnya berbayar dapat tembus 5 ribu pengunjung. Selain itu akan banyak game dan gimmick-gimmick yang menciptakan daya tarik tersendiri. Serta bagi-bagi hadiah itu semuanya gratis," ujar Boy Prabowo.


Sementara itu, Kuncoro salah satu penerima modifikasi Blackauto Battle kategori dyno test menyampaikan event ini sangat dinantikan olehnya.

"Sejak tahun kemudian kami sudah menyiapkan untuk mengikutu ajang ini, khususnya dyno test," ujarnya.


Tonton juga 'Ini 'Si Jadul', Mobil yang Dilirik Bamsoet dan Airlangg':

[Gambas:Video 20detik]

140 Mobil Ramaikan Final Blackauto Battle 2018 Surabaya
Back To Top