membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Final Blackauto Battle 2018 Siap Lahirkan Trendsetter Dunia Otomotif

(Foto: dok. Blackauto Battle)(Foto: dok. Blackauto Battle)

Jakarta -

Setelah sukses menjadi event otomotif terbesar Indonesia pada 2017, Blackauto Battle 2018 kembali menghadirkan event kompetisi modifikasi, engine performance, dan audio yang menjadi barometer dari event kompetisi yang ada di Indonesia.

Blackauto Battle 2018 akan menjadi sebuah ajang laga kreasi dan penemuan terbaik hasil karya anak bangsa. Penilaian diukur melalui tata cara yang fair dan sempurna untuk menghasilkan sebuah karya car tuning terbaik dan sanggup dibanggakan.

Berbeda dengan acara sejenis yang menjamur, Blackauto Battle menghadirkan sisi kompetisi yang tajam. Metode evaluasi pun sangat ketat, terukur, dan sanggup dipertanggungjawabkan alasannya ialah berstandar internasional.

Blackauto Battle memiliki konsep event yang siap menampilkan karya-karya terbaik para pencinta otomotif Indonesia dengan format kompetisi yang semakin menantang. Tahun ini, Blackauto Battle mencoba melaksanakan improvisasi dengan menghadirkan beberapa kategori tambahan.

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, Blackauto Modify ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan tidak monoton tapi tetap sanggup dipertanggungjawabkan.

Event ini menggandeng asosiasi Asia Pacific Car Tuning (APACT) sebagai team juri. Para juri terdiri dari para profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya. Mereka juga telah teruji dalam banyak sekali kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Final Blackauto Battle 2018 Siap Lahirkan Trendsetter Dunia Otomotif(Foto: dok. Blackauto Battle)

Engine performance contest berupa Blackauto Dyno Test dan car audio competition dalam ajang Black Out Loud juga akan tampil dalam satu Battle Arena. Blackauto Dyno Test ialah satu-satunya engine performance challenge yang telah dimulai semenjak 2007. Kompetisi ini akan menguji keandalan performa mesin kendaraan beroda empat akseptor di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog, Australia.

Sebagai ajang car audio contest berstandar internasional, Black Out Loud terbagi atas beberapa kelas, yakni SPL, SQL, dan SQ yang akan digelar tahun ini. Ajang ini akan menantang para akseptor untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki.

Seperti tahun sebelumnya, Black Out Loud juga mendatangkan juri-juri dari luar negeri dan menggandeng United State Autosound Competition Internasional (USACi) yang merupakan asosiasi car audio asal Amerika.

Para pencinta modifikasi otomotif akan disuguhkan deretan mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik. Berbagai penyempurnaan dan penambahan kategori pada kelas modifikasi dilakukan untuk sanggup mengakomodir kebutuhan serta trend modifikasi terbaru.

Event otomotif ini juga akan menghadirkan juri modifikasi dari Amerika. Ada juga juri dari International Tuning Standard yang tiba eksklusif dari Amerika.

Final Blackauto Battle 2018 Siap Lahirkan Trendsetter Dunia Otomotif(Foto: dok. Blackauto Battle)

Sementara itu, gelaran akibat Blackauto Battle 2018 akan menghadirkan The Champ dan runner up dari kota sebelumnya, yakni Purwokerto, Solo, Makassar, dan Surabaya the Champ untuk memperebutkan title The Blackauto Master 2018. Setiap pemenang dari Blackauto Battle pun akan menjadi trendsetter di industri modifikasi Indonesia.

Tahun ini, empat kota besar telah dipilih sebagai arena kompetisi. Di antaranya Purwokerto, Makassar, Solo, dan Surabaya sebagai tuan rumah Final Battle. Para akseptor Blackauto Battle 2018 akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah, dan gelar The Blackauto Master 2018.

Blackauto Battle 2018 yang akan digelar pada 1-2 Desember 2018 ini juga akan dimeriahkan oleh performance artis, games dan bazaar. Pada Sabtu (1/12), event ini akan menghadirkan The Last Suga, DJ Tiara Dewy, DJ Leenata dari China. Sedangkan pada Minggu (2/12) akan ada Vincent dan Desta, Heavy Monster, DJ Tiara Dewy, serta Jaz.

Untuk tahu keseruan dan informasi ter-update, klik di sini.

Back To Top