membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Audi e-Tron Batal Rilis Dikarenakan Adanya Masalah Pada Software



Otomotif - Beberapa waktu lalu, Audi mengumumkan penundaan pengiriman SUV e-Tron karena masalah software. Namun dalam waktu berdekatan, perusahaan asal Jerman itu juga mengkonfirmasi bahwa e-Tron GT akan menjadi mobil sedan sport 4 pintu dan diklaim setara dengan Porsche Taycan.

Dikutip dari Autoevolution, Kamis (25/10/2018), COO Teknik Audi, Ulrich Widmann mengatakan, akan ada beberapa gen dari Porsche yang dikerjakan bersama dengan Audi.

Diketahui, Taycan dan e-Tron GT akan menggunakan platform milik Volkswagen Group yakni, J1. Ke depan Audi dan Porsche akan menggunakan Premium Platform Electric (PPE), yang merupakan arsitektur baru dan akan dirilis sekitar 2021.



Sedan 4-pintu ini merupakan Audi pertama dalam lineup e-Tron yang menggunakan desain flat-floor, bukan high-floor yang dipakai e-Tron Quattro dan e-Tron Sportback. E-Tron GT juga sudah menggunakan sistem pengisian daya yang cepat, sehingga hanya butuh 12 menit untuk mengisi daya mencapai 80 persen. 

Audi berencana merilis e-Tron GT pada 2020 mendatang. Di mana satu dari 10 model listrik Audi dikonfirmasi akan meluncur sebelum 2025, dan e-Tron GT akan diproduksi di Neckarsulm, Jerman, pada 2020.
Back To Top