membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Mitsubishi Xpander Laku Keras Total Produksi Sampai 57.000 Ribu Unit


Otomotifiddoc - Belum sempat merilis mobil baru Xpander kini PT. MMKI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia) meningkatkan kembali unit produk untuk Xpander.

Hal ini membuat Xpander masih di kasta teratas pada pemasaran otomotif. Pasalnya, Mobil yang belum lama sempat dirilis pada tahun lalu kini pun laku keras.

Mitsubishi Xpander saat ini diklaim telah tembus angka pemesanan hingga 50.000 unit per Desember 2017. Hal ini membuat fasilitas produksi kendaraan penumpang di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) meningkatkan produksi pada bulan Januari 2018.

Pernyataan tersebut diungkapkan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di sela-sela peresmian diler PT Bumen Redja Abadi di Magelang, Selasa (16/1).

“Saat Desember 2017, produksi Xpander sama seperti dengan bulan November yakni sekitar 5000 unit. Sehingga untuk mengejar pesanan konsumen Xpander yang sampai 50.000 ribu, kapasitas produksi untuk bulan Januari hingga 7.000 unit perbulan,” ujar Irwan.

Baca Juga : Spesifikasi Xpander
Hal tersebut memungkinkan konsumen yang memesan bulan Desember 2017 akan semakin dekat memarkirkan Xpander di garasi rumahnya paling lambat sekitar pertengahan tahun 2018.

Kemampuan produksi saat ini diyakini melampaui target yang seharusnya fasilitas produksi MMKI di Deltamas Cikarang untuk Xpander hanya 60.000 unit pertahun alias 5000 unit perbulan.


Adapun fasilitas produksi MMKI seluas 30 hektar tersebut diklaim mampu memproduksi hingga 160.000 unit setahun, bahkan dengan proyeksi ekspor dan banyak lineup di produksi di Indonesia di masa mendatang mampu melayani produksi hingga 240.000 unit kendaran pertahun.
Back To Top