membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Rancangan Lokal Untuk Varian Terbaru Pajero Sport


PajeroSport - Mitsubishi dikabarkan akan menambahkan beberapa varian terhadap produknya yaitu Pajero Sport. Tidak mau kelah dengan keluaran terbarunya yaitu XPander yang laku keras di pasaran otomotif Indonesia, maka mitsubishi akan menambahkan varian terhadap Pajero Sportnya.

Harapan untuk menambahkan varian terhadap Produknya yaitu Pajero Sport, tentunya Mitsubishi ingin mengulang kesuksesannya di pasaran otomotif indonesia.

Mitsubishi Indonesia kini kembali meluncurkan Pajero Sport yang dirakit lokal yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Kedua varian tersebut juga mendapat beberapa penyegaran.

Dari penyegaran tersebut, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), Kyoya Kondo, mengatakan dua varin Pajero Sport itu akan tampil lebih eksklusif dengan kenyamanan yang lebih terasa.

"Penyegaran ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009," ujarnya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/1/2018).

Adapun perubahan yang dilakukan pada Pajero Sport Exceed 4x2 dibandingkan yang sebelumnya terdapat pada bagian kaki-kaki, interior, dan eksterior.

Baca Juga : Spesifikasi Xpander 

"Berbagai penyempurnaan tentunya dipenampilan adalah hal yang utama, oleh sebab itu di varian Exceed 4x2 yang di launching hari ini kami menggunakan pelek dengan standar ukuran 18 inci dengan single color, kemudian juga sudah menggunakan jok kulit karena ini permintaan pasar indonesia dan kami jawab itu, dan juga sudah dilengkapi rear spoiler sebagai kelengkapan standar," tutur Brand Ambasador MMKSI, Rifat sungkar.

Sedangkan untuk penyegaran pada varian GLX 4x4 MT, terdapat pada fitur kenyamanannya.

"Baik Exceed maupun GLX kita sudah menggunakan AC dengan tombol digital namun kita juga menggunakan ini dengan single zone temprature," tambah Rifat.

Bukan cuma itu saja, pada bagian mesin dua varian Pajero Sport buatan Bekasi ini juga diklaim punya tenaga yang tangguh, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, dan irit bahan bakar.

"Dengan kode mesin 4D56 cukup untuk digunakan hari-hari dnegan transmisi otomatisnya 5 kecepatan kami sudah sempurnakan juga gigi 5-nya itu bersifat over drive jadi mobil ini juga hemat bahan bakar," pungkasnya.

Soal harga, Pajero Sport Exceed 4x2 AT dibanderol Rp 467 juta, sedangkan untuk GLX 4x4 MT dipasarkan dengan harga Rp 509 juta, yang di hadirkan dengan empat pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Diamond Black Mica.
Tag : Mitsubishi, Mobil
Back To Top