membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Produksi Semakin meningkat, N-Max Hadirkan Varian Ban Baru Untuk Touring



Jakarta - Motor jenis matik terus tumbuh dan mendominasi pasar roda dua di Indonesia. Hal ini didukung dengan data penjualan tinggi, komunitas pengendara tumbuh dan bergeliat di mana-mana.

CorsaPlatinum M5 dilengkapi dengan telapak ban sporti dan alur pattern yang agresif. Pattern depan dan belakang yang dirancang dengan arah saling berlawanan akan memaksimalkan grip pada masing-masing ban.
Corsa Platinum M5 diproduksi dengan compound premium baik karet maupun sintetik dan dapat digunakan untuk jalan kering maupun basah.
Ban terbaru Corsa tersebut saat ini baru tersedia untuk ring 13 dengan ukuran 110/70-13 48P, 120/70-13 53P, 130/70-13 63P, 140/70-13 61P, 150/60-13 66P dan untuk harga Corsa Platinum M5 dibandrol dengan kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp270.000- hingga Rp420.000 di seluruh Indonesia.
Baca Juga : Spesifikasi N-Max
“Saat ini Corsa Platinum M5 sudah dapat dibeli di toko-toko ban di seluruh daerah Indonesia, atau jika ingin lebih praktis kami telah bekerjasama dengan Bengkel BOS untuk melakukan penjualan di e-commerce sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam membeli ban, ditambah kami ada gratis service pemasangan jika melakukan pembelian di e-commerce Bengkel BOS,” ujar Veriandi selaku Nasional Sales Manager Corsa.
Untuk menguji kemampuan ban tersebut, belum lama ini Corsa mempersilahkan komunitas Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) untuk menjajal langsung Corsa Platinum M5 lewat touring Jelajah Tangguh hingga ke Labuan Bajo, Sulawesi.
Tag : Motor, N-Max, Yamaha
Back To Top