membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Berhasil Menjalankan Operasi, Kini Lorenzo Siap Kembali Di Grand Prix Malaysia Pekan Depan


MotoGP - Lorenzo telah melewatkan dua balapan MotoGP terakhir di Thailand dan Jepang setelah ia mematahkan pergelangan tangan kirinya di shunt yang berat selama latihan untuk putaran Buriram.

Dia melakukan perjalanan ke Motegi tetapi ditarik keluar dari akhir pekan GP Jepang setelah mengubah hanya dua lap di sesi latihan pembukaan Jumat pagi, dan juga akan duduk akhir pekan ini di Phillip Island race.

Lorenzo melakukan perjalanan dari Jepang ke Barcelona, ​​sebelum dioperasikan oleh ahli bedah MotoGP biasa Dr. Xavier Mir pada hari Selasa di Klinik Dexeus untuk memperbaiki ligamen di pergelangan tangannya.

Dia keluar dari rumah sakit pada hari Rabu dan kembali ke rumahnya di Lugano, Swiss, untuk memulai penyembuhannya dengan tujuan untuk dapat balapan lagi di Sepang pada tanggal 4 November.

Namun, jika tidak ada perbaikan yang jelas dalam lima atau enam hari ke depan, fokus Lorenzo akan berubah menjadi fit untuk musim terakhir di Valencia dua minggu kemudian.

Alvaro Bautista akan masuk tim pabrik di Phillip Island, dengan pembalap Australia Mike Jones mengisi kekosongan yang dihasilkan di tim Angel Nieto.

Back To Top