membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Jakarta Morris Club (JMC) Akan Meramaikan TMII, Cari Keseruan Saat Menunggangi Mini Cooper Klassik



Jakarta - Bicara tentang sisi klasik dari sebuah mesin tua dan eksterior maupun interior yang terlihat begitu simple dan menawan, kali ini (JMC) Jakarta Morris Club akan mengadakan sebuah reuni atau acara 25 tahun didirikannya JMC di TMII Jakarta Timur.

Puluhan Mini Cooper klasik dijadwalkan akan menyerbu kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018) lusa. Mereka akan meramaikan peringatan 25 tahun berdirinya komunitas Jakarta Morris Club (JMC).

Ketua JMC Uut Ananta mengatakan, sampai sejauh ini sudah ada sekitar 40 pemilik Mini yang terkonfirmasi hadir. Peserta paling jauh rencananya akan datang dari Bandung.


Pada acara Minggu nanti, Uut menyebut sejumlah acara telah dipersiapkan, salah satunya penggalangan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok. Selain itu, akan ada pula acara seremonial penyematan pin dari pengurus kepada para sesepuh JMC.

Penyerahan pin ini merupakan ucapan terima kasih dari kita kepada mereka yang sudah mendirikan JMC ini 25 tahun lalu," ucap Uut.



Tujuannya agar bukan hanya pemilik Mini Cooper yang dapat bergabung di komunitas ini, tapi juga pemilik Morris dari tipe lainnya, seperti Morris Minor atau Morris 1100/1300.

BACA JUGA : Dodge Charger Mobil Muscle Hellcat

Nah tunggu apa lagi, ayo cari tau keseruan mobil mungil ini di TMII Jakarta Timur tanggal 16 September 2018 pastinya ada keseruan menarik saat menunggangi mesin tua ini.
Back To Top