membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Cal Crutchlow : Saya mampu Mencuri Poin Dari Rival-Rival Marc Marquez



MotoGP 2018 - Berita kali ini datang dari Rider asal Honda yaitu Cal Crutchlow yang ingin memberi dukungan penuh pada Marc Marquez agar bisa mendapatkan gelar juara dunia di seri 2018 ini.

Pria berkelahiran 29 Oktober 1985 berkebangsaan Inggris ini pernah menjadi juara BSS pada tahun 2006, setelah itu ia hengkang ke aja BSB selama 2 tahun 2007 sampai 2008. Dan pada tahun 2009, rider asal Inggris ini menjejaki ajang WSS dan langsung meraih kemenangan secara fantastis pada tahun pertamanya di Yamaha dan pindah ke Honda pada tahun 2015.

Cal Crutchlow memberikan isyarat bahwa siap membantu Marc Marquez untuk mendapatkan gelar juara dunia MotoGP musim 2018. Namun dengan catatan, tim Repsol Honda juga harus memberikan dukungan kepadanya.


"Saya tidak perlu menargetkan kemenangan, namun Honda perlu memberikan saya dukungan penuh. Saya mampu mencuri poin dari mereka (rival Marquez) dalam beberapa balapan ke depan," kata Crutchlow seperti dilansir laman motorsport.com, Sabtu (15/9/2018).


Menurut pebalap berkebangsaan Inggris itu, motor Honda musim ini benar-benar lebih baik dari sebelumnya. Teknisi Honda benar-benar bekerja dengan baik dalam mengembangkan motor musim 2018 ini.





"Mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk saya, dan saya sangat menghargainya," ucap dia.
Berdasarkan klasemen sementara usai GP San Marino, Marquez masih menjadi pemimpin atau lebih unggul 67 poin dari rivalnya, Andrea Dovizioso.
"Saya pikir masih ada peluang buat ketiga pebalap (Marquez, Dovizioso dan Jorge Lorenzo) untuk menjadin juara. Saya mampu mencuri poin dari mereka untuk membantu Marquez," ujar Crutchlow.



Back To Top