membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

Mirip Dengan Avanza, Toyota Siapkan Transmover Jadi Angkutan Kota


Toyota Transmover - Dikabarkanya Toyota dan Wulling sedang memproduksi mobil untuk komersil atau ssebagai mobil angkutan kota, hal ini di ajukannya permintaan dari Organda DKI Jakarta ke PT. TAM (Toyota Astra Motor) dan pada pabrik Wulling.

Organda DKI Jakarta sudah meminta kepada Toyota dan Wulling, untuk menyiapkan model yang digunakan untuk kendaraan angkutan kota (Angkot). PT Toyota Astra Motor (TAM) menyodorkan Transmover, sementara Wulling memiliki Confero S.

Meski belum putus, tetapi kedua merk dagang itu mengaku sudah siap memenuhi permintaan Organda DKI Jakarta. Bahkan, masing-masing dari PT tersebut sedang melakukan pengkajian, terkait spesifikasi mobil untuk menjadi kendaraan angkot.

Menurut General Manager Executive TAM (Toyota Astra Motor) Fransiscus Soerjopranoto, tidak masalah bersaing dengan siapapun, tidak terkecuali Wulling. Pada intinya, semakin banyak pilihan justru menjadi lebih baik.

"Khususnya untuk pelanggan akan semakin baik, jika banyak pilihan seperti ini," ucap Soerjo.

Soerjo pernah mengatakan, Transmover itu sendiri memang disiapkan untuk publik transportasi. Awal dihadirkannya guna memenuhi permintaan pengusaha taksi agar lebih ekonomis dari sisi harga dan perawatan.

Baca Juga : Spesifikasi Toyota Transmover

Bahkan, pembeli Transmover harus memiliki badan hukum. Guna memenuhi kebutuhan angkot, "Organda sudah mengusulkan agar PT. TAM (Toyota Astra Motor) memproduksi angkot dengan formasi jok menghadap kedepan," ucap Soerjo.

"Kita masih menunggu kabar dari Organda," Kata Soerjo.
Tag : Mobil, Toyota
Back To Top