RANGKA HONDA CBR 150R |
Tipe Rangka | Diamond (Truss) Frame |
Suspensi Depan | Teleskopik |
Suspensi Belakang | Suspensi Tunggal Dengan System Suspensi Pro-Link |
Ban Depan | 100/80 – 17 52P (Tubeless) |
Ban Belakang | 130/70 – 17 62P (Tubeless) |
Rem Belakang | Cakram Hidrolik Dengan Piston Tunggal |
Rem Depan | Cakram Hidrolik Dengan Piston Ganda |
Dengan di rilisnya Honda All New CBR yang memakai Tipe Rangka Diamond (Truss) Frame ini semakin gagah dan agresif sehingga motor sport ini terlihat begitu gahar di jalan, dan untuk suspensi yang di suguhkan oleh PT AHM dengan memakai suspensi Teleskopik pada bagian depan motor dan pada suspensi bagian belakang Honda All New CBR 150R ini menggunakan Suspensi Tunggal Dengan System Suspensi Pro-Link agar pengguna lebih nyaman saat menikung, apalagi jika melihat lebar lengan ayun dengan 13mm.
Sektor pengereman Honda All New CBR 150R hadir dengan model pengereman khas motor sport 150cc dengan rem cakram hidrolik piston ganda pada bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan piston tunggal. maka kali ini spesifikasi Honda CBR150R membawa desain bercabang, yang menampilkan kesan dinamis dan cepat. Kedua velg berdiameter 17 inchi tersebut lantas dibalut dengan ban lebar berukuran 100/80-17 52P (Tubeless) di bagian depan dan 130/70-17 62P (Tubeless) di bagian belakang.
Bagian Roda Depan
Bagian Roda Belakang
Tag :
Honda All new CBR 150R,
Motor