membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

DN - Multisix, Mobil Masa Depan, Akan kah diluncurkan pada 2018?


DN Multisix - Hadir dengan konsep MPV dan memberikan sensasi yang berbeda dengan memasang suicide door type. PT ADM (Astra Daihatsu Motor) menjelaskan bahwa pintu itu dirancang oleh tenaga ahli dari jepang dan di kembangkan oleh tenaga ahli indonesia dirancang selama sembilan bulan. Kabarnya mobil ini siap di pasarkan pada tahun 2018 ini, tapi masih dalam tahap survey.



Di interior mobil ini menunjukan bahwa mobil ini adalah mobil masa depan, disisi jok tengah mobil ini menempatkan sistem hiburan semacam gadget yang menempel pada sandaran kepala jok depan dan moonroof besar bisa ke rileksan penumpang. Dari pandangan pengemudi, semuanya futuristik. Setir minimalis, instrument cluster digital, dan semua dasbor menggunakan layar. Lebih uniknya lagi pada mobil ini adalah DN - Multisix menggunakan CVT, namun tak terlihat ada tuas di bagian dasbor.

Mesin yang di gunakan DN - Multisix 1.5 4Silinder, dengan dimensi panjang 4.310mm, Lebar 1.720mm, dan memiliki tinggi 1.605mm. Kemudian mempunyai ground clearance cukup tinggi sampai 250mm. Soal transmisi DN - Multisix ini dikabarkan akan memasang transmisi otomatis CVT, tapi PT. Astra Daihatsu Motor belum memutuskan soal kecepatan DN - Multisix.


Tag : Daihatsu, Mobil
Back To Top