membahas, merawat, memperbaiki dan memberikan solusi kerusakan sepeda motor

KERANGKA HONDA ALL NEW BEAT

KERANGKA HONDA ALL NEW BEAT

Tipe Rangka
Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan
Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang
Lengan Ayun Dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan
80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang
90/90 – 14 M/C 46P – Tubeless
Rem Depan
Cakram Hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang
Tromol
Sistem Pengereman
Standar (Tipe CW), Combi Break System (Tipe CBS dan CBS – ISS)



Beberapa perubahan yang di luncurkan untuk motor Honda All New BeAT seperti desain lampu depan, belakang, letak pada aki, dudukan, kabel body, dll.

Dari segi desain Honda menyempurnakan bagian depan motor dengan mengusung gaya V-Shape yang begitu mengagumkan. Motor yang tersedia dalam 3 pilihan warna; Dance White, Hard Rock Black, dan Soul Red White


 ini dilengkapi dengan lampu utama dan lampu sein yang diletakan dengan penuh perhitungan yang akan memberikan cahaya lebih maksimal dikala anda bepergian dalam kondisi berkabut, gelap maupun malam.

Sementara itu bagian jok dengan desain jok belakang lebih tinggi akan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara maupun teman yang anda bonceng selama dalam perjalanan. Rangka yang di miliki All New Honda Beat eSP lebih ringan 15% dibandingkan milik Honda Beat generasi sebelumnya.

Hal ini membuat motor ini semakin gesit, dan mampu mengoptimalkan keiritan bahan bakar. Rangka baru yang dipakainya juga membuat kapasitas tangki bahan bakar menjadi lebih besar, karena mampu menampung BBM hingga 4 liter, dan dibawah joknya tersedia ruang penyimpanan barang hingga 11 liter.

Kemudian untuk bagian kaki-kaki, All New Honda Beat eSP memiliki suspensi depan bertipe teleskopik, dan suspensi belakang tunggal dengan lengan ayun.
Back To Top